Bawang Hitam Bisa Menurunkan Kadar Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang sudah diketahui di Indonesia sejak 2013 dan sudah bukan penyakit yang asing lagi oleh orang Indonesia. Penderita Tekanan darah tinggi di Indonesia sendiri memang banyak sekali dan terus meningkat tiap tahunnya. Ini diakibatkan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat.

Kebiasaan kebiasaan buruk yang bisa memicu tekanan darah tinggi misalnya merokok, makan berlebih, konsumsi garam berlebih, kurang sayur dan buah buahan dan malas berolah raga. Bahkan WHO sendiri sebagai organisasi kesehatan dunia memperkirakan bahwa penduduk di dunia di tahun 2025 terkena hipertensi atau tekanan darah tinggi sebanyak 29%.

Bawang Hitam

Penyakit hipertensi terkadang tidak bisa di deteksi karena tidak adanya gejala gejala yang bisa dilihat sehingga tau tau penderitanya parah, maka dari itu dinamakan penyakit “Silent Killer” . Bahayanya penyakit tekanan darah tinggi bisa menyebabkan gagal g1nj4l, gangguan j4ntung, maupun stroke.

Untuk mengatasi itu ada cara alami dan buka kimia, yaitu dengan mengkonsumsi bawang hitam atau black garlic. Telah banyak bukti atau riset bahwa bawang hitam yang berassal dari bawang putih bisa mengatasi penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi. Dengan mengkonsumsi bawang hitam ( Black Garlic ) secara rutin maka bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi hingga 7-8 %.

Jadi jagalah kesehatan anda dari penyakit tekanan darah tinggi dengan rutin mengkonsumsi bawang hitam. Dapatkan bawang hitam tanpa repot repot membuatnya di HP/WA 0823-3313-7860. Sekian terima kasih

READ  Bawang Putih Hitam Tunggal - Bawang HItam Beber